Course Content
Pengantar Bisnis Digital
0/2
Pengenalan Bisnis Digital dan Manajemen E commerce
0/3
Analisis Peluang untuk Bisnis Digital dan E Commerce
0/3
Mengelola Infrastruktur Bisnis Digital
0/3
Tantangan yang Muncul di Era Bisnis Digital
0/3
Tantangan Keamanan Bisnis Digital
0/3
Strategi Bisnis Digital
0/3
Manajemen Rantai Pasokan SCM
0/3
Bisnis Strategi Pemasaran Digital
0/3
Digital Business
About Lesson

Dalam kelas online Bisnis Digital ini, Anda akan dipandu oleh dosen Gun Bisono dan Fitri Amalia untuk mempelajari konsep, strategi, dan praktik bisnis di era digitalisasi. Materi yang akan dibahas meliputi konsep dan karakteristik bisnis digital, lingkungan dan kompetisi, strategi dan model bisnis, pemasaran dan komunikasi, operasi dan rantai nilai, serta inovasi dan transformasi digital. Menggunakan metodologi MOOC (Massive Open Online Course), pembelajaran dapat diakses kapan saja dan di mana saja, menekankan interaksi dan kolaborasi. Metode perkuliahan mencakup video pembelajaran singkat, kuis, tugas perkuliahan, video presentasi, dan forum diskusi. Buku referensi utama adalah “Digital Business” karya Dave Chaffey, yang tersedia secara gratis melalui platform perpustakaan daring yang dilanggan oleh FEB UGM. Kelas ini diharapkan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang berguna untuk karir di bidang bisnis digital.

0% Complete